20112011 is My 13Anniversary

by - November 19, 2011

Today on 20.11.2011 is my anniversary day, hari ini adalah hari perayaan hari jadi kita yang ke 13 bulan, atau 1 tahun 1 bulan. Beberapa hari sebelum aku anniv, aku gadapet kabar apapun dari okta, sebelumnya dia udah izin untuk ikut acara kampusnya 3 hari jadi ga bisa ngabarin aku. jadi aku pun cuma ngucapin anniv lewat twitter, nanti aku ucapin lagi kalo dia udah ngabarin aku, dan rayain kalo dia pulang ke pamulang:D
In this day i want to wishing, I hope Okta still be My best boyfriend, keep our romantic, and Long waytothe Last! jangan berantem berantem lagi, jangan sering ngambekan, ditingkatin kepercayaannya dan kepengertiannya. Dan semoga bisa terus sama sama tanpa ada rasa bosen dan benci, amiiin:D
That is my wish, I hope Allah can hear my wish and bless for us.
I Love Okta Pramana Nugraha :)

You May Also Like

0 komentar