[portofolio] Press Release

by - Desember 06, 2017

Holaaaa~ berikut contoh press release untuk peluncuran produk. Produk dan perusahaannya aku buat fiksi yaaa, cuma sebagai acuan aja tahap apa biasanya yg perlu dimasukin ke dalam press release. Semoga bermanfaat :)



PT. Indonesia Jaya Meluncurkan Produk Mie Instan dengan Rasa Sayuran

PT. Indonesia Jaya meluncurkan produk terbarunya berupa Mie instan dengan varian rasa baru yaitu sayur. Acara peluncuran ini dilaksanakan pada hari Minggu (21/04) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan. Peluncuran ini dibuka langsung oleh Direktur Marketing PT. Indonesia Jaya, Sujoyo Handoko.

Mie instan dengan varian rasa sayur ini diberi merek MiyurKu. Miyurku adalah mie instan pertama dengan varian rasa sayur, dan aman dikonsumsi oleh semua umur. Komposisi MiyurKu ini berasal dari sayuran yang aman dikonsumsi dan didapatkan dari pedesaan yang memiliki kualitas produksi sayur terbaik. Komposisi mie instan ini terdiri dari sayur brokoli, wortel, dan rumput laut. Miyurku ini juga sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak karena memiliki kandungan MSG yang rendah.

Acara peluncuran produk MiyurKu yang memiliki tema “Mie instan Enak, Aman dan Menyehatkan” ini kurang lebih dihadiri oleh 500 tamu undangan. Acara ini dipandu langsung oleh pembawa acara kawakan yaitu The Dandeess, selain itu beberapa bintang tamu juga ikut memeriahkan acara ini, diantaranya Raisa, Tulus, Ran, dan Maliq N D’essensial.

Berbagai tanggapan positif juga dihanturkan dari berbagai pihak, yaitu salah satunya dari Manajer Produksi PT. Indonesia Jaya, Ratnasari Maharani “Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, kami selalu menghadirkan inovasi produk dengan kualitas baik sebagai bukti komitmen kepada konsumen. Pada kesempatan ini, kami meluncurkan MiyurKu, dimana keistimewaannya terdapat pada mie yang dibuat dengan brokoli, wortel atau rumput laut. Kami berharap produk dengan inovasi baru ini dapat menjadi pilihan utama dan menjadi salah satu makanan yang dicari oleh para konsumen atau para pecinta mie instan”. Selain itu, ada pula tanggapan dari salah satu tamu undangan “kami senang dengan adanya produk baru ini, seperti yang dikatakan tadi bahwa kandungannya rendah MSG, jadi pasti aman untuk dikonsumsi dan sehat juga karena terbuat dari sayur yang berkualitas.”

You May Also Like

0 komentar