[Review K-Drama] Secret Love

by - Juni 06, 2018

Hollaa..

Welcome back to segmennya "review k-drama", kali ini aku akan review drama yang aku anggap paling bagus., aku udah nonton ini dari 2016 lalu, dan masih teringat ceritanya gimana. Jadi drama ini masuk ke penilaian versi aku diurutan kedua, which is ini menggeser Defendant yang aku nilai urutan kedua menurut aku. Dramanya adalah Secret Love, dimana yang main itu Ji Sung, sama kok dengan Defendant. Tapi Secret Love berhasil menggeser posisinya HAHA.
Singkatnya drama ini bener-bener bagus banget, emosi didalamnya itu bagus banget dan ngena banget buat yang nonton. Kalau kalian yang lagi bingung mau nonton apa aku saranin nonton ini juga, cuma siap-siap aja emosi menggebu-gebu antara marah, sedih, kesel dan gregetan :D




Yup itu adalah foto dramanyaa, keliatan banget menggambarkan dramanya sedikit tegang haha. Genre didalemnya tuh romance iyaa, law tentang pengadilan dan lain-lainnya, krisis, thriller juga, penghianatan, semuanya ada sih. Emosi kita bener-bener dipermainkan di drama ini, bawaannya pengen marah mulu, tapi actually ini drama tersedih sih, oyaa ini drama lama yaitu tahun 2013. First lead womannya itu Hwang Jung Eum, dia udah banyak banget meranin drama dan bagus-bagus semua sih menurutku apalagi adegan nangisnya dia itu keren bangettt, dia dan Ji Sung dua kali ditemuin dalam satu drama yaitu drama ini dan Kill Me Heal Me, itu ceritanya menarik juga tapi ga masuk ke daftar teratas aku sih.

--Singkat cerita dari drama ini--

Min Hyuk (Ji Sung) adalah anak kaya raya dimana pacarnya adalah wanita biasa dan bukan dari kalangan konglomerat Ji Hee, maka ayah Min Hyuk tidak merestui hubungan mereka. Min Hyuk yang sehabis berdebat dengan ayahnya pergi untuk mabuk-mabukan, saat pulang ia memanggil supir panggilan dimana saat itu supirnya adalah Yoo Jung (Hwang Jung Eum). Yoo Jung adalah wanita biasa, ia bekerja dibeberapa tempat dan digambarkan ia bekerja untuk membantu membiayai pacarnya Do Hoon sekolah hukum. Saat itulah Min Hyuk bertemu Yoo Jung, tapi mereka saling tidak suka karena sifat Min Hyuk yang sebrono maka mereka jadi saling benci.
Do Hoon kurang peduli dengan Yoo Jung, ia sempat lupa hari jadi mereka yang ke 7 tahun, padahal Yoo Jung saat itu ingat dan sudah mempersiapkan cake dan datang kerumahnya. Tapi dia hanya bertemu dengan kedua orang tua Do Hoon yang juga kurang suka dengan Yoo Jung (duh gatau apa Yoo Jung udah baik banget!--disini aja udah ngerasa sedih--). Sampai akhirnya Do Hoon menyadari itu dan akhirnya melamar Yoo Jung ditempat makan favorite mereka, saat di jalan pulang keadaan sedang hujan deras, Do Hoon yang saat itu menyetir sedikit lengah dan hampir menabrak truk namun ia berhasil menghindar dan menabrak drum. Mereka berhenti sejenak dan Do Hoon keluar untuk memastikan bahwa yang ditabrak hanya truk, ternyata dugaannya salah ia menabrak seorang wanita. Yoo Jung yang masih didalam mobil tidak tahu bahwa pacarnya menabran seorang wanita. Do Hoon hanya mengatakan mereka menabrak drum, dan Yoo Jung saat itu tenang saja. Namun kejadian tak terduga ternyata yang tertabrak adalah pacarnya Min Hyuk, Ji hee, yang saat itu sedang bingung karena ia baru mengetahui sedang mengandung anaknya Min Hyuk namun mereka tidak direstui orang tua Min Hyuk. Yoo Jung yang pulang tanpa mengetahui telah menabrak seorang wanita hanya merasa senang karena mengingat dirinya telah dilamar, dan keesokannya mobil Do Hoon dibawa ke bengkel oleh Yoo Jung karena diketahui rusak menabrak drum. Namun ternyata itu adalah suatu kesalahan, hingga akhirnya Min Hyuk yang mengetahui pacarnya telah meninggal akibat tabrak lari mulai mencari pelakunya dan mengincar mobil Do Hoon. Tak disangka Yoo Jung dengan relanya mengaku bahwa dirinyalah yang mengendarai mobilnya bukan Do Hoon, hal itu dilakukan semata-mata untuk membantu Do Hoon  agar tidak ditangkap polisi dan masa depannya hancur.
Yoo Jung akhirnya di vonis 5 tahun penjara dan ia baru mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak dari Do Hoon. Ayah Yoo Jung yang menderita demensia dirawat oleh Do Hoon, penderitaan Yoo Jung di penjara hingga akhir dimulai dari sini. Ia hamil dan melahirkan di penjara, hingga anaknya suatu hari harus diambil dan tidak bisa lagi dirawat oleh dirinya, Do Hoon tidak bisa membantu apapun, justru dia menerima ancaman oleh Min Hyuk untuk terus biarkan Yoo Jung dipenjara karena telah membunuh pacar dan calon anaknya. Namun makin lama Min Hyuk terus memperhatikan Yoo Jung, ia melihat perlakuan Yoo Jung ke anaknya semasa di penjara sangat baik bukan seperti orang yang tega melakukan tabrak lari. Hingga akhirnya Min Hyuk terus menelusuri kebenaran dibalik ini semua..

--Kebenarannya gak bisa diterusin yaaa--


Kalian harus banget nonton ini langsung, kalau baca dari cerita itu kurang seru, makanya harus nonton dan rasakan sendiri emosinya! :D


Author : D. Astina

You May Also Like

0 komentar